Padi - Sesuatu Yang Tertunda

Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord)
Padi - Sesuatu Yang Tertunda

Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord) Padi - Sesuatu Yang Tertunda

Anda sedang mencari Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord)  Padi - Sesuatu Yang Tertunda? Silahkan Lihat di bawah ini , dan dapatkan Lirik Lagu dan Kunci Gitar nya disini.. Selamat Menikmati..

Song and lyric by - Album Save My Soul
Produced by : Padi Record
Formation : Ari Tri Sosianto
                    Andi Fadly Arifuddin
                    Satriyo Yudi Wahono
                    Rindra Risyanto Noor
                    Surendro Prasetyo 

Judul Lagu : Padi - Sesuatu Yang Tertunda



Lirik Lagu
(====)
Kunci Gitar


Disini aku sendiri
Menatap relung relung hidup
Aku merasa hidupku
Tak seperti yang ku inginkan

Terhampar begitu banyak
Warna kelam sisi diriku
Seperti yang mereka tahu
Seperti yang mereka tahu

Aku merasa disudutkan kenyataan
Menuntut diriku dan tak sanggup ku melawan
Butakan mataku semua tentang keindahan
Menggugah takutku menantang sendiriku

Temui cinta
Lepaskan rasa
Temui cinta
Lepaskan rasa

Disini aku sendiri
Masih seperti dulu yang takut
Aku merasa hidupku pun surut
Tuk tumpukan harap

Tergambar begitu rupa samar
Seperti yang kurasakan
Kenyataan itu pahit
Kenyataan itu sangatlah pahit

Aku merasa disudutkan kenyataan
Menuntut diriku dan tak sanggup ku melawan
Butakan mataku semua tentang keindahan
Menggugah takutku menantang sendiriku

Temui cinta
Lepaskan rasa
Temui cinta
Lepaskan rasa



Intro : A F#m A F#m

A                                  F#m

Disini aku sendiri menatap relung-relung hidup
A                                          F#m
Aku merasa hidupku tak seperti yang ku inginkan
A                                               F#m
Terhampar begitu banyak warna kelam sisi hidupku
                       A                                   F#m
Seperti yang mereka tau, seperti yang mereka tau

Reff :

E                      D
Aku merasa dusudutkan kenyataan
E                               D
Menuntut diriku dan tak sanggup ku melawan
E                              D
Butakan mataku semua tentang keindahan
E                                     D
Menggugah takutku, menantang sendiriku

       A                      F#m

Temui cinta lepaskan rasa
      A                       F#m
Temui cinta lepaskan rasa


A                                                      F#m
Disini aku sendiri masih seperti dulu yang takut
A                                                          F#m
Aku merasa hidupku pun surut ku tumpukan harap
                            A                                    F#m
Tergambar begitu rupa, samar seperti yang kurasa
                       A                                     F#m
Kenyataan itu pahit, kenyataan itu sangatlah pahit

Balik ke Reff


Interlude : A F# A F#m


Balik ke Reff

0 Komentar untuk "Padi - Sesuatu Yang Tertunda"

Back To Top