Padi - Elok


Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord)
Padi - Elok 


Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord) Padi – Cahaya Mata


Anda sedang mencari Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord)  Padi - Elok? Silahkan Lihat di bawah ini , dan dapatkan Lirik Lagu dan Kunci Gitar nya disini.. Selamat Menikmati..

Song and lyric by - Album Padi
Produced by : Padi Record
Formation : Ari Tri Sosianto
                    Andi Fadly Arifuddin
                    Satriyo Yudi Wahono
                    Rindra Risyanto Noor
                    Surendro Prasetyo 

Judul Lagu : Padi - Elok



Lirik Lagu
(=====)
Kunci Gitar


Aku.. membayangkan surga ada di depanku
depan mataku..
Saat aku menikmati teduhnya wajahmu
Indah hatimu
Tak jemu-jemu ku pandang
Begitu elok kau tercipta

Tak pernah henti-hentinya aku
Terus mencintai dirimu
Tak pernah henti-hentinya aku
Tetap menyayangi dirimu
Seperti adanya diriku
Seperti adanya aku ini
Seperti adanya diriku
Aperti adanya...

Aku ingin melupakan hasrat tuk melangkah sejenak pergi
Inginku sempurnakan hidupku disampingmu memeluk jiwamu
Tak jemu-jemu ku pandang
Begitu elok kau tercipta



Intro : C G C G

C                           G
Aku membayangkan surga ada didepanku depan mataku
 C                        G            Em
Saat aku menikmati teguhnya wajahmu indah hatimu
 Am                D
Tak jemu-jemu ku pandang
  Am                 D
Begitu elok kau tercipta

Reff :
               C
Tak pernah henti-hentinyaku
             G
Terus mencintai dirimu
               C
Tak pernah henti-hentinyaku
              G      Em
Tetap menyayangi dirimu
            Am      D
Seperti adanya diriku
            Am       D
Seperti adanya aku ini
            Am      D
Seperti adanya diriku
          C
Seperti adanya

C
Aku ingin melupakan
         G
Hasrat tuk melangkah sejenak pergi
  C
Ingin ku sempurnakan
         G              Em
Hidupku disamping mu, memeluk jiwamu
     Am                D
Dan tak jemu-jemu ku pandang
  Am                 D
Begitu elok kau tercipta

Balik ke Reff

Interlude : G C A# F# 4x F D

Balik ke REff 2x


Tag : Album padi
0 Komentar untuk "Padi - Elok"

Back To Top