Padi - Masih Tetap Tersenyum

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord
Padi –Masih Tetap Tersenyum

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord  Padi – Angkuh


Anda sedang mencari Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord)  Padi - Masih Tetap Tersenyum ? Silahkan Lihat di bawah ini , dan dapatkan Lirik Lagu dan Kunci Gitar nya disini.. Selamat Menikmati..

Song and lyric by - Album Padi
Produced by : Padi Record
Formation : Ari Tri Sosianto
                    Andi Fadly Arifuddin
                    Satriyo Yudi Wahono
                    Rindra Risyanto Noor
                    Surendro Prasetyo 

Judul Lagu :  Padi - Masih Tetap Tersenyum 


Lirik Lagu Padi - Masih Tetap Tersenyum



Ketika keretaku tak datang lagi
Menjeput cintaku yan telah lama mati
Seperti layaknya bintang tak bersinar
Namun aku masih tetap tersenyum

Ketika kekasihku menginggalkan aku
Ku tak tahu kemana dia telah pergi
Tak tersentuh, tak terjamah, tak kudengar lagi
Namun aku masih menikmati hidup

Ketika keretaku telah datang kembali
Membawa cintaku tertera di dasar hati
Menawarkan kepedihan di antara tawa
Namun aku masih tetap tersenyum




Kunci Gitar Chord
Padi –Masih Tetap Tersenyum


Intro: C Em F Dm G
         C Em F Dm E
         Am G F#
          F G C
 
C Em F Dm G
Ketika keretaku tak datang lagi
C Em F Dm E
Menjemput cintaku yang telah lama mati
Am G F#
Seperti layaknya bintang tak bersinar
F G C
Namun aku masih tetap tersenyum
 
C Em F Dm G
Ketika kekasihku meninggalkan aku
C Em F Dm E
Ku tak tahu kemana dia telah pergi
Am G F#
Tak tersentuh, tak terjamah, tak kudengar lagi
F G C
Namun aku masih menikmati hidup…
 
Intro : C Em F Dm G
          C Em F Dm E
          Am G F#
          F G C
 
C Em F Dm G
Ketika keretaku telah datang kembali
C Em F Dm E
Membawa cintaku tertera di dasar hati
Am G F#
Menawarkan kepedihan di antara tawa
F G C
Namun aku masih tetap tersenyum
F G C
Namun aku masih tetap tersenyum





Tag : Album padi
0 Komentar untuk "Padi - Masih Tetap Tersenyum"

Back To Top