Padi - Sesuatu Yang Indah

Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord) Padi - Sesuatu Yang Indah


Lirik Lagu + kunci gitar  Padi - Sesuatu Yang Indah


Anda sedang mencari Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord)  Padi - Sesuatu Yang Indah ? Silahkan Lihat di bawah ini , dan dapatkan Lirik Lagu dan Kunci Gitar nya disini.. Selamat Menikmati..

Song and lyric by - Album  Sesuatu Yang Tertunda,
Produced by : Padi Record
Formation : Ari Tri Sosianto
                    Andi Fadly Arifuddin
                    Satriyo Yudi Wahono
                    Rindra Risyanto Noor
                    Surendro Prasetyo 
Judul Lagu :                 Padi - Sesuatu Yang Indah
 

Lirik Lagu


(=======)

Kunci Gitar



Kekasihku
Kutelah mengenalmu sekian lama
Sepatutnya aku bisa mencintaimu sepenuh hati
Kuharapkan engkau dan aku
Saling mengerti bukan menyakiti
Tak perlu lagi ada pertengkaran

Kini aku temukan
Telah aku dapatkan
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa
Mungkin pun aku mampu untuk dapat
Memberikan tulus hatiku

Kekasihku
Betapa aku tak pernah dapat membuaimu
Dengan kata-kata cinta
Yang mungkin bisa menyejukkanmu
Sungguh aku masih ingin
Terus mencari dalam jiwamu
Rasa ini ingin kuakui

Kini aku temukan
Telah aku dapatkan
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa
Mungkin pun aku mampu untuk dapat
Memberikan tulus hatiku

Kekasihku
Maafkanlah aku
Jika tak mampu bahagiakanmu
Memelukmu dengan rasa cinta

Kini aku temukan telah aku dapatkan
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa
Mungkinpun aku mampu untuk dapat
Membahagiakan hatimu



INTRO: Em  C  Em  C

        Am
Kekasihku, aku telah
       Em
mengenalmu sekian lama
    Am                     
Sepatutnya aku bisa
             Em
mencintaimu sepenuh hati
    Am
Kuharapkan engkau dan aku
            Em
saling mengerti bukan menyakiti
           Am                                 B
Tak perlu ada lagi ada pertengkaran

REFF:
                  C#m                        G#m
  Kini aku temukan telah aku dapatkan
                          A
  Jauh sudah tersimpan
                         B                  C#m
  Sesuatu yang indah dari dirimu
                      G#m
  Semoga aku bisa,
                                A
  mungkin pun aku mampu
                                                                        B
Untuk dapat memberikan tulus hatiku
    Untuk dapat membahagiakan hatimu

INTRO: Em  C  Em  C

    Am
Kekasihku, betapa aku
             Em
tak pernah dapat membuaimu
      Am
Dengan kata-kata cinta
                  Em
yang mungkin bisa menyejukkanmu
          Am
Sungguh aku masih ingin
           Em
terus mencari dalam jiwamu
    Am                      B
Rasa ini ingin kuakui

REPEAT: REFF (1)

INTRO: Em  C  Em  C  Em
     Em

    Am
Kekasihku maafkan aku
      Em
jika tak mampu bahagiakanmu
     Am                                 B
Memelukmu dengan rasa cinta......

INTRO: C#m  G#m  A  B  (2x)

REPEAT: REFF

CODA:  Em  C  Em  C  Em
0 Komentar untuk "Padi - Sesuatu Yang Indah"

Back To Top